PAMERAN INDOAUTOMOTIVE 2014


Category :  berita  -  Date : 2014-06-12 11:17:20  -  By : Adm Web
PAMERAN INDOAUTOMOTIVE 2014
Share Button


Pameran komponen suku cadang dan aksesoris otomotif atau yang lebih dikenal Indo Automotive digelar di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Utara. Menempati Hall C gedung PRJ, Indo Automotive kali ini dibanjiri oleh produk otomotif yang berkualitas. Penyelenggara acara yakni PT Wahana Kemalaniaga Makmur melangsungkan acara indoAutomotive selama 3 hari yang berlangsung dari Jam : 10.00 – 18.00 wib, tanggal 14 – 16 Mei 2014. 

 

Kami mengapresiasikan acara yang di gelar PT Wahana Kemalaniaga Makmur yang telah mengundang kami dalam acara pameran IndoAutomotive 2014. Walaupun kami baru pertamakali mengikuti pameran IndoAutomotive PT Mitrametal Perkasa dengan bangga mengikuti acara hingga hari akhir.

       

 

Sofianto widjaja General Manager  Wakeni, menuturkan, Wakeni menargetkan nilai transaksi hingga Rp 35 miliar untuk pameran tersebut. "Tahun lalu, acara tersebut mampu mendekati angka Rp 30 miliar." Peserta Yang  hadir lokal maupun peserta luar negeri dari Taiwan, Cina, Austria, Malaysia, Singapore dan Thailand.  Memasuki tahun ke-7 pameran, IndoAutomotive semakin lengkap menampilkan aneka produk otomotif antara lain suku cadang, komponen, aksesoris, hand tool, dan perlengkapan aftermarket seperti audio video, interior dan eksterior mobil.